Senin, 02 Maret 2009

Kuliah lageeee....

sebulan penuh liburan, akhirnya masuk lagi!
sebel!
kepengen libur lagi, hehe...
tapi, tadi waktu ke kampus, ketemu temen-temen lagi, ngga tau kenapa rasa sebel itu kayak ilang. seneng bisa kumpul-kumpul lagi, ngobrol bareng, ngegosip bareng... yah, hal-hal seperti itulah...
satu hal yang paling bikin aku kecewa semester ini, IPku cuma 2,91! dan ketakukan terbesarku itu, kemarahan orang tuaku. tapi nyatanya, bapakku ngga marah dan berusaha bersikap kayak biasa aja. tapi dengan sikap bapakku yang kayak gitu, aku jadi tambah ngrasa lebih bersalah, udah ngecewain bapakku. apalagi, paginya ibuku langsung bilang panjang lebar tentang obrolan mereka : tentang IPku! yah, ternyata bapakku kecewa berat!
hufff...aku jadi ngrasa gagal sebagai anak...
eh, terlalu melow ngga sie??
hehe...ya begitu lah aku, kadang suka hiperbola!

back to the topic!
anak-anak tadi bahas tentang KRS...jatah yang di sediakan itu ada sekitar 23 sks, tapi aku cuma mau ambil 20 sks. sebenernya bukan cuma aku, tapi banyak yang mau ambil cuma 20sks. sebagian mahasiswa (termasuk aku) kompak ngga ngambil mata kuliah struktur diskret! dengernya aja udah bingung, apalagi mau ngadepin mata kuliah? mending dihindari dulu, hehe...

Tidak ada komentar: