Senin, 09 Maret 2009

feel that's not fair!

lagi ngga ngerti kenapa kok tiba-tiba aku nulis postingan kayak kemaren, kayaknya otakku lagi konslet nie hehe...
tapi ya sudahlah, lupakan!
tanggal 5 maret kemaren adikku yang cowok ultah ke 10 (kalo ngga salah, wekekek...), dan nyebelinnya, dia di kasih hadiah handphone! hape sodara-sodara! padahal dia itu masih kelas empat esde! apa sie yang bisa di lakukan oleh anak kelas empat esde dengan hape canggih itu. FYI, dia make hape LG KC550. dan waktu aku minta(bukan karena iri, tapi karena aku emang bener-bener butuh. hapeku yang itu kan rusak, remember?), tebak, bapakku bilang apa?
"kalo semester depan kamu dapet IP lebih dari 3, bapak belikan kamu handphone baru. salah siapa semester ini ngga bisa dapet 3 koma!"
geeezzzzzz, ampuuuun...ampuuunnnn...
yah, walopun aku ngga terlalu tertarik dengan tu hape, tapi kalo di kasih yah mau banget. dan sialnya, yang dapet malah adikku!
huhu...tapi, yang namanya anak kecil kan masih gampang di kadalin. kayak kemaren, waktu ke wonosobo, hapeku low bat, jadi hape dia aku ambil alih. protes sie, tapi dengan alasan temenku sms aku mulu (aku jujur loh!) akhirnya dengan berat hati dan bibir manyun, tu hape aku pegangg juga, hehe....

waktu tanggal berapaaa gitu, aku lupa, TPI muterin Kal Ho Na Ho. yaya, itu emang bollywood movie. terserah kalo kalian bilang aku norak atau semacamnya. tapi, paling ngga, film india NGGA PERNAH NYONTEK film lain! ngga kayak film atau sinetron indonesia yang hobiiiii banget nyontek film luar. contoh :
1. buku harian nayla, nyontek one litre of tears
2. baby doll ( juelek abeeessshhh..)
3. sinetron yang di bintangi sama leoni, jonathan fritzy, roger danuarta, indra l brugman ma steve emanuel yang keliataaaan buanget nyontek meteor garden.
yah, itu cuma beberapa contoh aja. dan aku masih ada beberapa lagi, tapi aku lupa judulnya.
heran aja,padahal orang indonesia kan sebenernya kreatif-kreatif, cuma pada males mikir aja, ya ngga? hehe...
sampe pernah dosenku bilang ke mahasiswanya, kalo semisal otak diperjual belikan, otak orang indonesia mempunyai harga jual paling tinggi di bandingkan negara orang lain. kenapa? soalnya otak orang indonesia jarang di pake, bener ngga?
bukannya mau menghakimi bangsa sendiri (aku kan orang indonesia juga!) cuma, aku pengen indonesia ngerubah kebiasaannya aja. sedikit aja dulu. ok!

Tidak ada komentar: