Kamis, 26 Maret 2009

kalian kemana???

aku sendiri
butuh seseorang menemani,
berbagi,
mendengarkan tanpa menghujat
membuat aku benar-benar di hargai sebagai seorang AKU yang sebenarnya.

tapi kemana kalian!
di saat aku butuh kalian,
kalian semua pergi,
sibuk dengan hari-hari kalian masing-masing

tanpa mau mendengarkan
tanpa mau di bagi
aku sendiri
menghadapi ini.

dulu kalau kalian butuh aku,
aku selalu ada
sekarang aku butuh kalian,
tapi, kenapa????

aku hanya bisa menghela nafas
dan berusaha tersenyum
menyembunyikan semua yang ada
membuat kalian tahu kalau aku adalah aku yang biasanya

berat memang,
menahan air mata yang seakan minta kebebasan dari pelupuk mata
tangan yang ingin menganyun, menghancurkan apapun yang ada di depannya
mulut yang siap untuk membombardir kata-kata pedas

tapi aku harus menahannya
sebelum semuanya hancur berantakan
seperti aku yang sekarang

Tidak ada komentar: