Jumat, 20 Maret 2009

everything seemed worse for this afternoon

Hari ini aku BETE mampus! Mulai dari rumah, kampus, dan perjalanan balik ke rumah pun adaaaa aja yang bikin aku bete dan menyulut kemarahanku, contoh:

1. bangun tidur aku langsung nyetrika baju. Tapi ini bukan bagian bete-nya, aku sie seneng-seneng aja nyetrika baju. Tapi, waktu adikku mau kesekolah, bapakku ngga mau nganterin. Katanya lagi sibuk plus lemes baru bangun tdur. God! Bapakku cuma SIBUK NGEROKOK dan dia udah bangun dari seperempat jam yang lalu. Kalo aku baru bangun tidur, langsung di suruh nganterin. Baru bangun disini itu, bener-bener baru bangun. Baru duduk di tempat tidur. Belum sempet melek. Dan hanya di kasih waktu buat nyuci muka sama sikat gigi doang! Sedangkan bapakku?????

2. waktu nganterin adikku sekolah aku ketemu seseorang which is I’ve ever like him. Yah, it was ok! Sekarang udah ngga lagi. Dan kenapa juga dia kudu nongol di saat aku juga lagi keluar rumah??? Arrrggghhhh….

3. dosen yang biasanya jaraaaang banget ngajar *semester kemaren ngga diadakan UTS untuk mata kuliah dosen tersebut karena ngga pernah masuk* tiba-tiba tadi masuk di saat aku lagi ngebolos kuliahnya dia. Udah gitu catetannya buanyak lagi.

4. ngga tau kenapa, ada beberapa temenku lagi nyebelin hari ini. Sebenernya gondok juga sama tingkah beberapa orang itu *ngga semuanya loh, cuma beberapa doang* tapi, aku ngomong ke diriku sendiri ‘sabar yas, mungkin mereka lagi punya masalah jadi rada nyebelin gitu. Ntar kalo masalahnya udah kelar juga balik seperti semula’. Tapi yang paling nyebelin, di saat aku ngomong ada satu orang yang ngomentari omonganku melulu. Aku tersinggung abis. Tapi aku berusaha tersenyum sambil tarik nafas, lepaskan, tarik lagi, lepaskan….

5. pulang kuliah yang biasanya masih terang benderang, tiba-tiba hujan. Ok! Itu aku hitung sebagai rejeki dari ALLAH SWT. Tapi, tadi di daerah GOR hampir aja aku jatuh dari motor soalnya ban belakangnya selip. Gara-garanya ada orang nyebrang ngga tengok kanan kiri *atau aku yang lagi rada ngga konsen???* aku langsung injek rem. Karena aku pake kecepatan 60km/jam waktu lagi ujan itu dan ngerem mendadak makanya bannya selip dan hampir jatuh. Tapi alhamdulillah, aku masih di lindungi sama ALLAH. Thanks to GOD!

Yah, semoga, sisa hari ini ngga akan buruk. Cukup sudah kebeteanku selama siang hari ini….

Tidak ada komentar: