Senin, 16 Maret 2009

hari ini

sepagian ini aku bete banget! *inget yah, cuma pagi doang, jadi waktu siang udah baikan lagi)* gara-gara waktu aku sms dua oknum untuk cari tahu ada kuliah pagi atau ngga, ngga ada yang bales! dan ternyata ada kuliah dan juga tugas yang langsung di kumpulin hari itu juga! udah marah, bete, jutek dan perasaan-perasaan yang lain nya ngumpul jadi satu. yah, anak-anak lain yang ngga tau apa-apa jadi kena kejutekanku. ya maap yak!
nah, setelah bete-betean itu, temenku ngajak makan. yah, itung-itung ngilangin bete dan nambah tabungan lemak, hehe..*inget yas, badan udah segede anak gajah, di langsingin biar segede anak macan*yah, akhirnya kita berempat makan pempek di Vandila. aku langsung naruh sambel ngga pake itungan deh. pedes tapi sedaaaapppp....bodo deh kalo entar mencri-mecrihehe...

nah abis makan langsung ke rental novel. pengen pinjem twilight.
yaya... aku ngerti kalo aku ketinggalan jaman. tapi, aku lebih suka nonton film-nya dulu dibanding baca novelnya. aneh yak?
tapi, aku ngrasa kalo dari baca novel terus nonton film, aku kurang bisa berimajinasi. tapi kalo nonton filmnya dulu baru baca novelnya, imajinasiku kan pol-polan gitu, hehe...

Tidak ada komentar: