Selasa, 10 Maret 2009

Ralat!

kemaren kan aku bilang bakal menghindari dan ngga mau ambil struktur diskret *yang menurutkungga jelas itu[*. Tapi setelah di pikir-pikir dan juga atas saran temen-temen, akhirnya aku ambil juga tu matkul. yah, itung-itung nambah tabungan sks buat cepet-cepet ambil skripsi jadi cepet lulusnya. amien....
wish the best pokoknya lah, hehe...

tadi kuliah Jaringan komputer. asli, bingung! padahal udah di pernah pelajari waktu SMA dan semuanya itu masih SAMA! tapi, dasarnya manusia itu tempatnya lupa dan khilaf. yah, aku lupa semua sama tu materi. kayaknya *bukan kayaknya! tapi emang seharusnya!* aku kudu belajar lagi, pergi ke toko buku buat beli buku tentunya, masa' mau beli beras*inget tyas, beli buku jarkom, jangan beli novel teenlit mulu!*, ikut kelompok belajar *jangan maen mulu*, yah, pokoknya semester ini aku kudu lebih baik.
barusan buka situs lowongan kerja, ternyata untuk lulusan TI kayak aku, minimal IPK itu 3,00. jadi aku harus mencapai di atas itu kan?

ohya, aku cuma mau nyampein. ntar kalo tiba-tiba aku posting tugas writing jangan kaget yak. soalnya, tadi dosen english-nya bilang kalo mulai sekarang ngumpulin tugasnya lewat blog aja. dan berhubung aku males bikin lagi, jadi aku pake blog ini aja

udah ah, segitu dulu apdet-nya. udah malem...

Tidak ada komentar: