Kamis, 19 Maret 2009

adegan tragis-dramatis-melankolis

Sekitar tiga hari yang lalu, setelah jemput adikku les, aku disuruh beli nasi goreng di depan SMP Kristen. Nah, berhubung antriannya masih buanyak buanget, makanya aku nyambi baca buku twilight yang belum aku katamin, hehe…. Nah, tiba-tiba ada dua pasangan yang dateng. Awalnya akur banget. Si cowok itu -yang aku tebak langganan tempat aku beli nasi goreng- juga bikin es teh sendiri buat dia ama pacarnya *mental pembantu kali yeee, hehe…* yang bohai abis itu. kalo cowok-cowok liat belahan dada bajunya tu cewek kayaknya langsung horny di tempat deh. Kalo aku cuma bisa baca istighfar, astaghfirullah…. *alhamdulillah masih inget nyebut, hehe…*
Nah, ngga berapa lama berselang, ngga tau kenapa tu dua orang yang romantisnya ngelebihin pelem India langsung marahan *padahal tadinya aku liat tu cewek masih asik-asik aja kutekan pink!uuuhhhhh….* si cewek langsung berdiri dan jalan ngejauhin cowoknya, sedangkan cowoknya masih diem di tempat. Ceweknya nengok dan liat tu cowok masih di situ dan sama sekali ngga berusaha ngejar dia. Dan mungkin awalnya udah enek juga sama tu cowok, cewek itu langsung lari, tapi untungnya tu cowok langsung ngejar sie cewek dan di peluk deh. Tu cewek nangis dipelukan tu cowok dan langsung di bimbing ke tempat semula.
FYI, semua peristiwa di atas di lakukan di pinggir jalan and it means banyak orang yang ngeliatin mereka. Tapi mereka ngga peduli. Aku yang jadi penonton cuma bisa bengong, geli, kasian sama…. Rada keki!
Hmmmm… cinta itu emang bisa bikin orang jadi ngga tau malu yak…

Tidak ada komentar: