Sabtu, 28 Februari 2009

shopping membawa derita!

aku amat sangat benci shopping!
kemaren hari sabtu, adikku yang cewek tiba-tiba minta pergi ke Moro. katanya cuma pengen maen di Timezone. nah, aku udah amat sangat bad feeling. jangan-jangan ibuku udah ada rencana buat belanja bulanan. aku langsung tanya ibuku, eh, ternyata ibuku rada pusing trus perutnya sakit. lagi pula lagi gerimis juga. aku udah lega mampus tuh, berarti ngga jadi belanja. eh, dasar adikku rese'nya nauzubillah, dia tetep aja ngerengek minta pergi ke Moro. Yah, berhubung dia anak bungsu dan paling di manja, akhirnya dituruti juga sama orang tuaku. padahal mama ku lagi pusing!
udah ada rencana buat ngga ikut belanja, tapi ibuku ngancem bakalan marah banget sama aku. ya sudah, akhirnya aku ikut belanja. dan kalian tahu kenapa ibuku begitu ngotot aku suruh ikut belanja? disuruh dorong troli! sebeeeeeeellllllll!!!!!!
tapi ya ngga papalah, itung-itung bantu ibu. nah, waktu nglewatin rak coklat, aku pengeeeeeennnn banget tu chunky bar dark chocolate, tapi, dari pada dimarahi -karena aku lagi dalam program diet, hiks...-aku jadi diem aja dan pura-pura cuek sama deretan delicious chocolate itu...
hoaaaaaa...pengeeeeeennnn.....
dan sepulangnya dari shopping, sakit perut dan pusingnya ibuku langsung sembuh! dan aku? langsung pusing setelah pulang dari shopping. padahal bukan aku yang bayar belajaan setinggi gunung Himalaya itu. kalo misalnya aku yang bayar, kan wajar kalo aku pusing, soalnya duitku abis, gitu.
kayaknya aku positif alergi sama kata-kata, kegiatan, atau apapun yang berbau belanja!
I hate shopping!
jadi JANGAN PERNAH ngajak aku BELANJA atau SHOPPING kalo kalian ngga mau diprotes sama aku!

Tidak ada komentar: