Selasa, 21 April 2009

seharian bersamaku, hehe...

Mau curhat masalah hari ini ah… terserah, mau dibaca atau ngga, hehe…MySpace
Awalnya aku niat buat ngga masuk alias bolos kuliah. Tapi, sekitar jam Sembilan, si prista sms
Prista : yas, u brangkat kul gk?
Aku :ngga. Lagi males!
Prista :tumben jarkom *jaringan computer* bolos?
He? Jarkom? Bukannya bahasa rakitan? Soalnya seinget ku pagi ini kuliah bahasa rakitan yang malesin banget dan bikin ngantuk! Tapi walopun ketauan salah tetep aja niat bolos tetep jalan, hehe…MySpace
Aku :iya, lg pengen. Titip absen yak!hehe…
Prista :yoi!
Lima menit berlalu…ada sms dating lagi.
Prista: yas, kuis loh.masuk sie?
Aku: ha! Ms’?yang msk byk?
Prista: ce’a baru 3. Msk aja c…eman” tw!
FYI, di teknik, khususnya angkatanku ceweknya Cuma 10 orang! Jadi kalo ngga masuk satu, bakal ketahuan banget!
Aku:lah, pasrah aja.wong udah telat. Aku bolos aja lah.
Prista : ngga papa. Pak dwi-nya lagi pergi.
Aku langsung sms dua orang buat nanya mereka mau berangkat kuliah ato ngga dan satu menit kemudian…
Prista : yas pretest! Berangkat aja..
Hana : aku brangkat, kuis tau..brangkat aja yas!
Kiki : brangkat bu, ada kuis! Brangkat aja sie!
Susi : yas ada pretest! Cepetan berangkat!
Aku :15 menit aku nyampe!
Untung aja aku udah mandi sekitar jam setengah delapan. Sampe depan kelas, aku ketok pintu dan ternyata….dosennya ngga ada! Bahkan ada yang lebih telat daripada aku. Nah berhubung ngga dijaga, yasud kita semua jadi menggila, hahaha…MySpacenyontek dari deretan dpan ke belakang. Berisik banget! Nah, abis tes yang mendadak dangdut itu, ada speaking yang dimana kita disuruh presentasi tentang IT. Temenku, udah janji kalo ntar aku bakal dikasih kesempatan buat Tanya di sesi Tanya jawab. Tapi apa yang terjadi? Temenku ngga ngasih kesempatan itu! MySpaceAku dongkol banget dan rada jutek buat sepuluh menit pertama. Jawabnya pun Cuma singkat-singkat aja. Tapi, berhubung aku baik hati*huek!*, jadi setelah itu semua baik lagi seperti semula. MySpace Becanda bareng lagi. Tapi, ada satu orang lagi yang ngga tau kenapa, kok berubah jadi jutek . Aku ngga tau salahku apa. Yang jelas setelah dia pergi makan siang sama seseorang, dia jadi berubah rada jutek sama aku. Cuma sama aku! Tapi, ngga tau kenapa juga waktu di kelas Pemrograman web a.k.a lagi di lab multimedia, dia baik lagi. Aneh! MySpace
Nah, waktu dikelas Web itu, aku jadi heran sama diriku sendiri. Aku itu paling males kalo disuruh ikut kelas pemrograman dari semester 1 ampe sekarang *padahal itu matkul wajib yang ngga mungkin bisa dihindari!* tapi, tadi waktu disuruh bikin semacam pola untuk web, aku bisa! Menu-nya keluar, bannernya jadi. Padahal, aku lagi uring-uringan sama kelakuan temenku itu. Berarti, sebenernya aku lumayan pinter dong? Huehehe…*narsis!* MySpace
Setelah kuliah selese, ngisi perut dulu di Lumpia Bom. Lumpia-nya itu loh, guedenya…ampun deh! Pokoknya keyang banget makan tu lumpia! Abis itu aku sama kiki ke optic ngambil kacamata. Dan ternyata…si optic pertama yang bilang aku itu silinder 2 itu boong! Aku Cuma silinder 1 sama 1,75 dan aku ngga minus ataupun plus! MySpace Dasar tu optic pertama tukang tipu! Jadi, buat kalian yang mau periksa mata, ati-ati yak! takut-nya malah hasilnya salah! Ok! MySpaceMySpace

Tidak ada komentar: