Rabu, 08 April 2009

borongan!

Kemaren, waktu hari senin, ban belakangku bocor! Damn!damn!damn! MySpace
Sugar-honey-ice-tea!!!!!
Sebel abis!
Awalnya, aku kira aku di jailin sama temenku soalnya aku parkir ngga pada tempatnya (aku parkir di depan pintu masuk, soalnya kan mendung, takut ke ujanan jadi aku taro situ) tapi ternyata bocor beneran!
Aku nyari di sepanjang jalan kampus buat nyari tempat tambal ban dan gobloknya, aku malah ngga liat tambal ban yang didepan kampus! Malah aku nyari rada jauh dari kampus! Tapi, untung aja ada.
lima menit disitu, yang ada Cuma 3 orang pekerja bengkel itu. Tapi ngga lama kemudia… omigod! 4 cowok cakep, putih, kiyut bikin penyegaran mata pokoknya lah, sedaaappppp….MySpacetapi…tapi… kenapa ngerokoknya di sebelah ku!!! Aku kan benci banget asap rokok!!!! Untung aja cakep, kalo ngga????? *maksudnya?”

***

Tadi ada kuliah SI sekitar jam setengah sebelas. Sebenernya, ngga niat berangkat, tapi atas saran teman yang baik dan tidak menjerumuskan, akhirnya aku berangkat MySpace
Awalnya kita dapet kelas yang terlengkap di gedung itu. Proyektor, computer, LCD, OHP ada disana semua. Dosen udah masuk dan udah mulai mau ngajar, tu dosen juga udah nyalain OHP-nya. Temen yang disebelahku langsung nyeletuk *walopun pelan*
Naya : hare gene pake OHP!
Aku : dia ngga bisa makenya kali, nay
Naya : lah harusnya menyesuaikan dong. Konvensional banget sie! *rada emosi juga tu orang waktu ngomong.*
Temenku yang duduk depan dia langsung nengok.
Kiki : apa nay? Confession? Kok kayak afgan?
Aku : konvensional, kiki…
Kiki : ooooo…..
Nah, ngga berapa lama kemudian, ada orang yang AMAT SANGAT NGGA PENTING (selanjutnya akan disebut sebagai ONP :orang ngga penting) masuk ke ruang kuliah dan langsung masuk gitu aja! MySpace
ONP : maaf, kelasnya akan dipakai semester 2
Mahasiswa : loh emangnya kenapa pak?
ONP : jumlah mahasiswa semester 2 dan semester 4, yang masuk hari ini kan lebih banyak yang semester 2 jadi kelas ini dipakai semester 2. Untuk hari ini, semester 4 dipindah ke kelas yang di depan.
Dosen : *dengan intonasi sangat pasrah* ya sudah kita pindah ke kelas yang di depan.
Begitu anak-anak udah mulai mau bangun, dan tu dosen lagi beresin kertas sedangkan ONP lagi ngejogrok di depan pintu, secara ngga sadar aku langsung nyeletuk.
Aku : besok bayar registrasinya jangan lunas. Nyicil aja! *baca penuh emosi*
Anak-anak langsung ngeliatin dan ketawa. Ngga enak juga sebenernya, tapi bodo ah. Nyebelin gitu loh… nah kelas penggantinya itu. Astaghfirullah… kecil, bangkunya ngga se-pewe yang dikelas sebelumnya. Ngga ada LCD ada-nya Cuma OHP!Damn!damn!damn!!!!!
Tapi berhubung kita mahasiswa yang baik, kita terima aja *dengan sangat terpaksa* hiks…MySpace

***

besok pemilu, beibh…
jangan lupa nyontreng!!! *padahal aku sendiri niat ngga nyontreng! MySpace*
sebenernya, aku mikir kalo pemilu rada buang duit Negara deh. Pertama, nyiapin kertas suara yang nauzubileh banyaknya. Belum yang rusak dan lain-lain, yang perlu diganti dan ngluarin duit lagi buat bikin yang baru. Oke, emang udah dianggarkan oleh Negara tapi, kenapa ngga digunain buat rakyat kecil?buat bangun rumah korban bencana tsunami aceh, buat santunan untuk korban situ gintung, kan lebih berguna dari pada bikin kertas suara sekali pake kayak gitu. Kedua, buat ngurus konsumsi. Oke lah kalo ongkos konsumsinya masih masuk diakal, tapi ini kan banyak banget beibh…ngga masuk diakal!!! Ketiga, atribut caleg yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Oke, ini emang *mungkin* bukan uang Negara, tapiiiii kan bikin rusak pemandangan!!!ugh…
sebenernya bingung mau ambil cara gimana, buat memperbaiki negeri. Pake cara pak harto dulu,uh…ngga kuku! Mau ini salah, itu salah! Demokrasi? Dikit-dikit demo, apa-apa demo. BBM turun, demo. BBM naik, demo. Diadakan BLT, demo. Katanya membodohi bangsa. Dihentikan BLT-nya, dikira dikorupsi! Mau-nya apa coba?

Ps: kok mikirnya rada berat yah???? MySpace

Tidak ada komentar: