Sabtu, 11 April 2009

ih, wauow!!!

selama sepuluh hari saya berkutat dengan...


hoahaha...puaaaassss sekali walopun diprotes ma ortu soalnya bacaaa... mulu! bodo ah! abis ceritanya seru booo... nie, komen ku buat ke empat bukunya



yang pertama Twilight *yang aku baru tahu, ternyata artinya senja*. bagus sie. soalnya aku liat filmnya dulu jadi ngga terlalu menggigit *alah, apa coba?* cuma, kok bela yang di film kaku banget yah. padahal kalo di buku kayaknya anak-nya enakan kok. rukun dan ngga terlalu kaku sama babe-nya. kok di film kaku banget. yang jelas bagusan bukunya dibanding filmnyaMySpace


yang kedua New Moon. ceritanya rada bikin stres, menurutku sie. soalnya ngebayangin kehilangan orang yang kita sayangi dan orang itu malah bilang, kalo kita bakal anggap dia ngga pernah ada. hoaaaaaa.... nangis bombay tuh kalo beneran. tapi, untungnya masih bisa menguasai diri jadi ngga ape nangis, hehe...MySpace tapi yang bikin trenyuh plus deg-degan waktu edward mau bunuh diri. segitu gedekah rasa cintanya buat bela? andai ada orang yang sayang sama aku seperti itu... *ngareeeeeppppp!!!!*MySpace


yang ketiga Eclipse. wuah, baru baca kemaren tapi dah rada lupa. piye iki? bingung nyeritain nya. tentang apa yah? waduh bener-bener ngeblank! oh, ya. victoria akhirnya mati sodara-sodara! huahaha!MySpace dasar vampir obsesif ngga penting! tapi disini aku ngrasa kalo bela egois banget ngga ngijinin sie edward bertempur. padahal ini kan gara-gara dia juga. ih! nyebelin boooo... baru kali ini aku ngrasa sebel ma tu orang. tapi yasudlah yang penting selesenya ngga ada yang mati. apalagi vampir sama werewolf udah rada, akur! amazing!MySpace


yang keempat... Breaking Dawn. baru selese aku baca tadi siang. ceritanya paling bagus deh. kalo dibikin rangking,1. breaking dawn, 2. twilight, 3.eclipse, 4. new moon *abis edwardnya ngga ada jadi jelek*MySpace. back to topic! edward akhirnya nikah sama bela! asoy boooo...MySpace apalagi waktu diceritain bulan madunya, hahaha...serem tapi kocak!MySpace tapi..tapi...yang aku heran, kok edward "bisa tanam saham" ke bela, tapi vampir cewek ngga bisa hamil? aneh, bukannya mereka sama-sama vampir? nah, waktu diceritain perjuangan bela waktu hamil aku jadi rada merinding. hamil sampe tulangnya patah-patah? ck..ck..ck.. tapi yang bikin aku palingggg geli, jacob meng-imprint anaknya sie bella, Renesmee, huakakakak...anak baru lahir di imprint! gilak...gilak... *kalo ngga tau artinya imprint baca eclipse, ok!*MySpace

ngga tau apalagi yang bisa aku komen, pokoknya baguuuussss!!! kalian tau stephenie meyer dapet ide cerita dari apa? MIMPI! iya, M-I-M-P-I. aduh, kenapa ngga aku aja yang mimpi? *kalo kamu yang mimpi cerita nya ngga bakal sebagus itu, tyas... yang ada kamu cuma ngebayangin edwardnya doang*MySpace pokoknya nie buku MUST READ BOOK. kalo pengen tau selengkapnya baca ndiri aja. gempor aja nie tangan ngetik ceritanya satu per satu MySpace

Tidak ada komentar: