Rabu, 01 April 2009

penghuni baru yang meresahkan??

Haduhhhh, kayaknya udah lama ngga ngetik buat ngisi blog *hoaaa…padahal Cuma 2 hari doang! Lebay mode:on* hehe… yah, gara-gara mood lagi ngga bagus, masalah mulai berserakan , padahal aku tipe orang cuek, dan ngga biasa mikirin masalah ampe segitunya. Ampe selama sehari aku bener-bener ngga bisa senyum noh! Heraaaannnn…
Tapi, yah, walopun masalah masih ada *namanya juga manusia, selama masih idup juga bakal ada masalah terus!* tapi, kali ini agak-lebih-sedikit- sekali mendingan.
Ohya, mau cerita nie tentang kejadian di kampus, ngga tau nie lucu ato nyeremin, pokoknya baca aja
Sebenernya aku ada kelas jam tujuh pagi. Iya, jam tujuh! Padahal udah jadi mahasiswi masih tetep… aja kuliah make jam anak sekolahan gitu. Udah gitu ada yang kuliah dari jam tujuh pagi ampe setengah tujuh malem! MySpace Coba bayangin capeknya kayak apa? Bayangin juga baunya! Belom mandi, di dalam ruangan tertutup, ber-AC lagi, beeeeehhhhh, ngga bisa bayangin baunya kayak apa! Lah, yasudlah, back to topic!
Nyampe kampus ternyata KOSONG! Iya K-O-S-O-N-G! ngga ada kuliah! Ampuuuunnn… nyebelin banget! MySpace Udah gitu di gedung kita, gedung TEKNIK tercinta malah di pasangi spanduk yang tulisannya ada KEDOKTERAN-nya! Halo… kalo yang masang lupa, itu gedung TEKNIK kami kok malah dipasang spanduk KEDOKTERAN???? Udah ngrasa bakal dideportasi nie. MySpace
Emang sie, dari awal kita udah di kasih tau bakal satu gedung sama kedokteran. Secara gedungnya guedhe buanget. Ngalah-ngalahin auditorium kampus. Kita sie setuju-setuju aja *padahal aslinya pasrah! Dari pada ngga dapet gedung?? MySpace* tapi, tapi, kenapa atribut teknik di copot semua *ini kata temenku* nah lo! Ada apa coba????
Nah, waktu ribut-ribut itu temenku bilang ada penghuni baru. Coba tebak :
Mahasiswa? Bukan..
Dosen? Salah…
Bioskop di pindah ke teknik??? *he?* Ngarepnya sie gitu…
UMP di jadiin mall? Huaaaaa… jangan dong ntar kuliah ku dimana? *sok alim, huuuuu….*
Yang bener itu…. Penghuni baru di gedung kita itu
MAYAT.
Iya, M-A-Y-A-T. mayat. Lebih lengkapnya 2 orang *atau dua buah yah, kan mereka udah bukan orang lagi MySpace* mayat, lebih komplitnya lagi mayat itu cewek dan cowok.
Penasaran banget pengen liat wujudnya tuh kayak apa. Kayak kita *maksudnya bentuknya, kulitnya mulus ngga bolong-bolong gitu* atau nakutin kayak di pelem-pelem. Nah, nekat bareng temen-temen masuk ke gedung yang emang udah di tutup pintunya. Nah, kebetulan ada yang buka, jadinya kita masuk aja, dan kebetulan banget lab kimia dimana tu 2 mayat di taro kebuka.
Begitu masuk gedung, bau formalin nyengaaaaaaatttt banget. Aku mual banget! Udah gitu di tambah liat wujud tu mayat. Astaghfirullah…. Menakutkan! Kulitnya udah ngelupas, kulitnya item kayak abis kebakar gitu. Kalo menurutku ini lebih nakutin di banding yang di pelem-pelem MySpace.
Kalo di pelem-pelem kan hantunya cantik-cantik, nah yang tadi aku liat? Omigod! Bener-bener…. *I can’t tell you* yah, pokoknya pengalaman aja liat bentuk mayat tuh kayak gitu.
Aku jadi inget temenku yang kuliah di kedokteran, katanya dia udah pernah liat mayat yang udah di bedah! Astaghfirullah… liat yang masih utuh aja pengen muntah, gimana liat yang udah di odol-odol, pingsan di tempat deh!
Dan semoga aja gedungku jadi ngga angker. Masih menyenangkan kayak biasanya. Ngga di deportasi *haduh, kalo di deportasi kita kuliah dimana? Di parkiran? MySpace*
Besok tinggal denger kabar nie, kita bakal di deportasi apa ngga. Moga aja ngga, amieeen….

Tidak ada komentar: