Minggu, 19 April 2009

pak tukang parkir yang baik hati

ada kejadian yang barusan aja aku alami yang ampun banget begonya!
niat awalnya mau ke Optik buat beli kaca mata, tapi apa daya optik tutup. jadilah aku nemenin temenku ke Rita.
nah kejadian begonya ada disana. dompetnya aku jepit di motor, dan aku melengang aja masuk kerita dan dompetnya masih terjepit di motor! MySpace
nah, waktu kebagian dompet...
aku : napa, na? pengen beli dompet?
nana : ngga, dompetnya tata *cowoknya* ilang.
aku : sama isinya?
nana : ya iyalah...
aku dan nana jalan ke kasir, masih belom nyadar juga kalo dompet ngga ada. tapi setelah aku mikir dompetnya si tata itu, ngga sadar aku periksa kantong belakang celana jins ku. dompetnya ngga ada! aku langsung panik dan inget kalo masih di jepet di motor!MySpace
aku langsung lari ke depan dan alhamdulillah, dompetku di simpen sama tukang parkir yang baik hati nan jujur! untung aja masih ada orang yang sebaik dia. dan duitku masih utuh! *aku periksa setelah nyampe rumah*
thanks banget buat pak tukang parkir...MySpace

1 komentar:

Stephanie Zen mengatakan...

waaah baik banget ya pak tukang parkirnya.. jarang banget lho ada orang sebaik & sejujur itu jaman sekarang :)