Rabu, 08 April 2009

Pemilu! ouch...

Hari ini pemilu, beibh!
Gilak! Yang ngantri di TPS tempatku banyak banget *itu kata ortu* untung aja aku ngga ikut nyontreng, hehe…yah, walopun ortu udah ngotot banget nyuruh aku nyontreng, tapi ogah ah. Takut membuat kekeliruan dalam memilih wakil rakyat, hehe…MySpace
Tadi di tipi, ada bapak-bapak yang namanya ngga terdaftar trus marah-marah di TPS gara-gara ngga bisa menggunakan haknya. Ya ampun, pak… yang terdafatar jadi pemilih aja males milih, mending golput *contoh: aku*MySpace. Mamaku langsung nyeletuk
<
Mamaku sama aku emang punya satu prinsip yang sama kalo masalah pemilu
<

Huahaha…tau deh sekarang bakat matre dari sapa MySpace
Tapi sayangnya, ngga ada yang bayar, hiks… jadi aku ngga nyontreng, abis ngga ada penyemangatnya…MySpace

Tidak ada komentar: