Selasa, 12 Mei 2009

ya ampun! kontras banget nie postingan????

Setelah kemaren dulu browsing di internet dan nemu film yang judulnya Knowing, akhirnya kemaren aku beli *nitip prista*, kalo pengen tau resensinya klik disini.

Setelah nonton film itu, aku semakin yakin akan tiga hal yang ngga mungkin kita ingkari dan hindari :
1. Takdir
2. Kematian
3. Kiamat.
Setelah nonton itu aku nangis. Takut. Takut kalo aku mati. Takut menghadapi siksa kubur dan siksa neraka. Takut, karena amalku belum cukup untuk memasuki surga-nya Allah. Takut, karena aku ngga pernah tau kapan aku dipanggil oleh-Nya.
Apalagi kata temenku dan guru agama, umur dunia ngga akan sampai 1500 tahun. Padahal tahun ini sudah memasuki 1430 Hijriah! Itu artinya umur dunia kurang lebih tinggal 70 tahun kan??? Apa kita siap????
Tapi, Malaikat Izrafil ngga pernah nunggu kita siap atau tidak untuk menghadapi kematian. Yang dia tahu adalah melaksanakan tugasnya. Mencabut nyawa manusia atas perintah Allah SWT.
Yah, mulai dari sekarang kita siap-siap aja…

Ps: kok rada nakutin yah postingan kali ini???

yasudlah...tinggalkan. next!

hari ini aku bolos kuliah lagi gara-gara bangun kesiangan plus lupa jadwal kuliah! aku tau aku emang PARAH banget! tapi sungguh, aku kira kuliah jam setengah sembilan, ternyata jam tujuh! dan biasanya tu dosen kuliahnya sering banget kosong tapi hari ini isi!MySpace
parah...parah... gimana mau dapet IP 3 koma, gimana mau dapet hape baru *taruhan sama babeh, kalo IP 3 lebih bakal dibeliin hape baru! cihuy lah pokoknya!*
tapi semester ini masih mending dari pada semester yang dulu yang kuliahnya make sendal, jarang masuk, jarang ngerjain tugas, begajulan abis lah. tapi sekarang, untuk setiap mata kuliah, absenku kurang dari 3 loh! amazing lah pokoknya, hahaha....MySpace

2 komentar:

Titish mengatakan...

Abis nonton knowing aku jg merasa lebih njaga tingkah laku, lebih alim... meski cm beberapa hari =P

shaundsheeps mengatakan...

hehehe...sama!
dua hari sempat takut banget...
tapi abis itu biasa lagi...
wkwkwkwkkk...