Kamis, 14 Mei 2009

hah!! ngga jelas!

Mau cerita tentang sesuatu yang menurutku amazing, incredible banget!
Temenku punya temen, sebut aja namanya D. Dia anak yang terlanjur kaya *ini menurutku* soalnya uang sakunya itu 40 juta perbulan! Sumpah, emang segitu uang sakunya! Seminggu dia dapet 10 juta dari ortunya dan herannya, abis! Aku sampe shock, kejang-kejang begitu denger kayak gitu *lebay mode : on*MySpace
FYI, dia tinggal satu kota sama aku, Purwokerto! Di purwokerto itu barangnya murah-murah. Kagak ada yang mahal. Yah, semahal-mahalnya purwokerto itu masih keliatan murah di banding harga di kota besar kan! Kok bisa uang sebanyak itu abis????MySpace
Sampe suatu hari ngga sengaja, waktu itu ngobrol apaaaa.. gitu akhirnya nyambung ke si D itu. Nanya lah aku n temen-temenku yang pada ngumpul disitu.
Aku : wah, pasti laptopnya bagus yak. I-MAC ato Vaio???
Temennya si D : ngga.
Temenku : trus laptopnya merk apa? Yang standart?? Acer, axioo, asus ato dell? Compact ya?
Temennya si D: ngga punya. Orang dia gaptek. Punya BB aja ngga tau cara makenya. Yang dia tahu Cuma buat sms an ama telepon.
Aku sama temen-temenku otomatos langsung melongo ngedengernyaMySpace Soalnya menurut kita laptop itu barang wajib! *maklum anak Informatika* dan kalo aja aku yang punya duit segitu banyak, aku bakalan beli I-MAC, iphone, I-pod 8 gb, dan segala macam gadget yang aku incer lah! Tapi buat blackberry, sorry yah aku ngga pernah ngincer kamu sebagai salah satu gadget impian, hehehe…MySpace
Aku : trus duit sebanyak itu buat apa??? Aku aja bakalan kebingungan ngabisin duit sebanyak itu dalam satu bulan, hehehe… * FYI, aku ngga suka shopping! Benci banget! Yah, kalo setiap bulan aku beli motor mungkin bakal abis juga tu duit, hehehe…*
Temennya si D : beli baju. Karaoke-an, yah, have fun sama temen-temennya *sama dia juga, temenku.*
He? Beli baju? 40 juta buat beli baju?? Dapet berapa karung noh??? Yah kita akumulasikan 10 juta buat beli baju. Tetep aja bakal dapet banyak! Berapa lemari coba bajunya????
Betapa hidup sangat ngga adil. Ada orang yang kekurangan uang. Di satu sisi ada orang yang kelebihan uang sampe dia bingung ngabisin tu duit. Hidup…Hidup…, emang ngga pernah adil. Karena, bukan hidup yang bertahan untuk kita tapi kita yang harus bertahan untuk hidup, betul????
Ps : Hadoooh…ngapain juga aku mikirin yang ngga penting gini. Kayak ngga ada yang dipikir aja! Pikir tuh, cara dapet IP 3 gimana! Hape baru menanti! MySpace

1 komentar:

Romeo mengatakan...

Yach... itulah hidup. ada yg kaya ada yg miskin,ada yg kelebihan n' kekurangan, selalu ada lawan kebalikannya. kalo semua sama ya bukan kehidupan namanya... (hehe sok pinter gue nich).
bayangin aja kalo semua pada kaya, ngga ada lagi yang minta sedekah dll. bukankan dgn sedekah kita mendapat pahala? makanya bersedekahnyalah selama masih ada yg mengaharapkan...(jadi ngelantur):D :D :D
Ok dech... calam kenal yach....