Minggu, 31 Mei 2009

gara-gara mimpi aneh!

kegiatan seharian ini dimulai waktu aku bangun tidur, jam delapan pagi. ok..ok..terserah kalo ada yang ngomong aku kebo dll,dst, dsb, ini kan libur beibh...*harusnya, libur, tapi nyatanya ngga juga!" hehehe...MySpace
abis bangun tidur, cuci muka dan sikat gigi abis itu nongkrong di depan meja setrikaan, yap! nyetrika! rajin banget kan???? harusnya kerjaanya bapakku tuh...kan udah ada pembagian, aku nyetrika bajuku sendiri, dan bapakku nyetrika baju orang serumah!MySpace *kurang aja ngga sie aku ini???hehehe...*
terus kegiatan ke dua, sarapan! ahahaha...kegiatan ini nga mungkin lupa! makanya, badan melebar mulu, hikz...MySpace
abis itu menyapu rumah, cepet", ngga pake kosentrasi apalagi menikmati, ogah! langsung disambung sama ngepel. cuapeknyaaaaaa.....kalo bukan aku yang ngepel, ngga ada yang mau ngepel sie...yah, mau gimana lagi....MySpace
setelah itu mandi, keramas, segeeeer... ngga sempat buat pake peeling sama masker! abis, capek banget! bawaanya pengen tiduran mulu...hehehe...
nah, mimpi aneh itu dimulai dari sini, sebelum bobo siang *padahal rambut masih rada lembab, tapi bodo lah!hehehe...* aku baca buku "Kalau Mau Kaya, Ngapain Sekolah!" baca pendapatnya Bob Sadino, bos Kemchicks tetang kesuksesan dan tanggung jawab sekolah. buat dia, sepiring nasi itu sama saja dengan sukses, sukses untuk dirinya. tapi dari pemikiran sederhana itu, dia bisa jadi orang kaya kan???? padahal dia bukan lulusan luar negeri dengan berbagai titel berjejer di belakang namanya. pendidikan ngga menjamin kamu kaya raya. usaha, doa dan kerja keras yang ngebuatmu bisa menjadi orang yang sukses! MySpace *maklum, obsesi jadi psikolog, tapi ngga boleh. malah melenceng ke IT! wkwkwkwkwk...*
nah abis itu, dengerin musik, lagunya Agnes yang Coz I love you... ngga tau ini ada hubungannya atau ngga, kok aku mimpi kalo aku pindah rumah, trus rumahku yang sekarang ini ditempatin sama temennya bapakku, sebut aja Om. B. nah Om B ini punya anak namanya Mas B *anak sama bapak namanya kompakan! hehehe...* tapi dalam mimpiku itu, Mas B itu ganteng, tinggi, putih, imut, kerenlah! padahal dalam kenyataannya, walopun ganteng, putih keren dan imut, tapi dia pendek! tinggian aku malah...hehehe...* FYI tinggiku 175 cm, dan dia setelingakuMySpace
di mimpiku itu, ngga tau kenapa, aku kok jadi pacaran sama tu orang! asli! geje banget mimpinya. mana Mas B di kehidupan nyata ma mas B di mimpi itu beda orang, tapi herannya keluarganya Om B di mimpiku ada semua, dan sama semua. cuma mas B doang yang beda! aneh kan???
jadi aku mikir, apa mimpi aneh ini ada hubungannya ama buku yang barusan ku baca??? masa' cowok cakep di mimpiku ada hubungannya sama bob sadino??? imposibble! ngga mungkin...MySpace
ama lagu coz I love u???mungkin nie...kayaknya sie gara" dengerin lagi ini. tapi dapet ilham dari mana bisa mimpiin tu cowok ganteng. jelas banget pula mukanya! biasanya kan kalo mimpi suka rada surem-surem gimanaaaa...gitu...tapi ya sudahlah, orang geje, mimpi geje itu wajar! ahahaha...MySpace

Tidak ada komentar: