Rabu, 24 Desember 2014

mba 'anu'

Ini kejadian kemarin yang aslinya sebenernya super konyol, ahahaha…. Seperti biasa, peralihan ke semester dua, kita semua pasti prepare modul, baik yang masih pakai tematik dan yang balik ke KTSP. Nah, ngga tau kenapa aku tiba-tiba liat ‘anu’ berdiri di depan pintu antara ruang depan ama ruang tengah. Cantik, pake dress selutut, rambut sebahu dan ngeliatin terus. Mau ngga mau kan akunya jadi ge-er ya #plak ahahaha….

Nah, pas hari selasanya, kebetulan ada bau sabun tuh, wanginya melati spontanlah nanya.

Aku : bau wangi ya bray…

Idam langsung loncat ke depan dan jarak antara meja dan tempat dia duduk lumayan jauh

Idam : mbak nyaaaaa…. Jangan nakutin.
Aku : lah Cuma nanya ini bau wangi idamnyaaaaa….  (semua pengajar lagi ngakak ampe sakit perut)
Idam : itu aku kek rasa ada klebet-klebet putih tauuu…
Aku : ngga adaaaa…. Ahahaha… mba yang kemaren ngga main lagiiiii…..
Idam : yo tapi aku wes wegah ok, wes, aku moh ngurus iki meneh. Wedi. Nggo sesuk wae.


Dan dia serius akhirnya ngga nerusin motong-motong tu kertas dan nonstop ngrengek minta pulang dari jam lima sore ampe setengah tujuh malem. Astagaaaaa… tapi demi apapun buat mba ‘anu’ semoga urusan di dunia cepet selese dan bisa kembali ke sisi Tuhan ya. Amin…

Tidak ada komentar: