Rabu, 24 Desember 2014

Maumu apa?

Jadi saya sebenernya ngga suka ngajar tapi saya jadi pengajar. Iya, tapi saya ngga mau jadi guru, makanya saya cukup kerja di bimbel. Dan waktu di tanya tyas maunya kerja apa, aku nya cuma diem dan ngga bisa jawab.

Nah! sekarang mari di telaah apa maunya saya ya bray....
Pertanyaan pertama, "Tyas mau ambil S2?"
Jelas-jelas saya jawab "Ngga" kenapa? karena saya ngga suka pendidikan formal. Duduk mendengarkan dan dipaksa mengikuti pikiran dosen itu sebuah kegiatan yang sangat menyita waktu buat saya. Tapi kok saya bisa lulus dengan IPK memuaskan? itu rahasia Tuhan ahahahaha.....

Pertanyaan kedua, "Kerja kantoran mau yas?"
Nah! ini dia, saya mau kerja kantoran tapi balik lagi, pasti bosen karena hanya itu-itu aja. Saya bukan tipe orang yang mengejar materi nomer satu. karena saya pernah keluar dari kerjaan ke kerjaan yang gajinya hanya setengahnya. Alasannya? saya ngga nyaman. Tapi gara-gara ini, salah satu sodara ayang papi minta saya kerja di kantornya dia. Galau massal yey saya bray.Karena sampe kapanpun saya ngga suka kerja ama sodara

Pertanyaan ketiga, "Jadi guru aja gimana? aku ada tuh lowongan."
Kan saya udah bilang saya ngga mau jadi guru. Ditawarin jadi guru ya tanggepannya saya cuma ketawa ngakak sambil di tinggal pergi.

Pertanyaan terakhir yang selalu disertai ekspresi sewot, "Wes nikah aja sana lah. cari calon suami, apa mau tak cariin?!"
NAH INI MASALAH TERBESAR! Saya takut nikah! serius! saya takut komitmen dan segala macamnya. jadi nikah itu bukan pemecahan masalah, tapi sumber masalah baru buat ketakutan saya!

trus maumu apa yas? Nah itu juga sampe sekarang saya ngga tau ahahahaha....

2 komentar:

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)