Senin, 19 Januari 2009

Ujiaaaannn

Tanggal 12 kemaren,ad UTS.Aku dah bingung banget mw pinjem hape k siapa.Yah,tw kn kl hapeQ layar'a eror.Sedangkan anak-anak d tempatku kalo contek-contekan pake hape (caranya aku jelasin d postingan brkutnya :) ).Tadinya mw pinjem hp bapak,tp brhubung bapakku lg ngambek,aku jd gak berani pinjem dan akhirnya,aku pinjem hape temenku,tami. Buat tami,thankz banged udah mau minjemin hape ke aku selama 2 minggu!

Yah,kalo d perhatiin aku emang srg ngomong tntg hape dan hape,knp?Soalnya aku emang tergantung bgd sama hape.Kalo gak ada hape rasanya hampaaaa buanget.Lebay gak sie? Hehe..Tapi,sungguh,emg nyatanya kayak gitu!
Ps:bwt postingan depan,aku mw membahas metode nyontek dr jaman jebot ampe jaman hitect (mengenang dosa yg selalu terulang :D) hehe..

Tidak ada komentar: