Minggu, 11 Januari 2009

pengen curhat!

kemaren, mmmm... ngapain yah???
liburan di suruh NGEPEL! -baca: kerja rodi- nyebelin abesh....
mamaku nyuruhnya sie lumayan alus,
mamaku :duh, lantainya kok kotor banget yah(sambil ngelus-ngelus lantai, tentunya), udah lama ngga di pel yah?
dan aku dengan berat hati langsung menjawab,
aku :ya...ya...nanti tak pel.
dan ibuku langsung senyum sumringah! idih...
yah, ini salah satu ngga enaknya jadi anak pertama. disuruh, suruh mulu! tapi, enaknya yah, nyuruh-nyuruh adekku. hehe...

kemaren, handphone yang paling ku sayangi, balik. sebenernya sie rusak, trus dibenerin sama bapakku (bukan bapakku yang benerin, tapi bapakku nyuruh orang gitu...) tapi katanya orangnya lagi di jakarta. trus bapakku nyuruh nunggu. soalnya bapakku itu cuma mau hapeku di benerin sama orang itu -yang aku ngga tau namanya sapa lah-. nah, dalam jangka waktu nunggu orang itu, aku disuruh pake hape bapak yang dulu. tapi akhirnya, gara-gara bapakku kasian aku make hape jadul banget, aku di beliin hape baru yang lumayan bagus (ha! bukan lumayan! tapi bagus banget!) dan dengan gobloknya, aku rusakin hape itu hanya dalam jangka waktu satu bulan pemakaian! gila kan! dan bapakku langsung ngambek, ngga mau beliin aku hape lagi sebelum hape terakhirku itu selese di perbaiki ( gara-gara masih garansi, jadi aku bawa aja ke SE center, tapi, katanya tiga bulan baru bener! hah!) hikz...
jadi, kalo ada yang mau sedekah hape, sama aku aja. hehe...

kemaren, aku baca novelnya Steph Zen yang judulnya Dylan, Ilove U itu. ngerti, sie, kalo aku baca tu buku mungkin udah ada sejuta kali. tapi, tu buku bagus banget. dan gara-gara tu buku aku baru ngerti ada band yang namanya Daughtry (hehe...jadul ngga seh?! :) ). apalagi lagunya yang judulnya Home. bagus banget!!! hiks...jadi nyesel baru tau sekarang.

udah dulu yah, apdet-nya. bingung mau nulis apa lagi. besok lagi aja ah...
hehe...

Tidak ada komentar: