Kamis, 23 Juli 2009

balik...balik.... aku kangen blog kuuuuu....

ahay! lama ngga ngepost! kangeeeeennnn...bukannya ngga ada ide, sumpah! ide mah buanyak buanget! tapi, masa produktif ideku tuh, bukan pada saat masa produktif di depan laptop, alias siang hari. Sedangkan kalo siang hari, kata ortu ku itu waktunya bersosialisasi (hueks!) bukan waktunya menyendiri di depan laptop. IDIIIHHH!!!kayak aku bercumbu terus-terusan sama laptop! ortuku lebaaaaayyyyy....

aku mau curhat, di mulai yak...

Ngga tau kenapa aku ngerasa kalo idupku ku tuh lagi sepiii banget. Merasa kehilangan orang-orang yang aku anggap dekat. yah walopun mereka ngga kemana-mana. Tapi kayak kehilangan perhatian dari mereka, lost contact, ngga pernah main bareng lagi. Hufh...hal-hal yang dulu rutin aku lakuin bareng temenku, sekarang kayak ngilang gitu aja. Aku sendiri malah lebih banyak ngehabisin waktu bareng keluarga. Seneng sie, tapi kan kayak ada yang kurang kalo ngga bareng temen-temen.
Emang sie, sempat di ajak main, tapi gimana lagi, aku udah terlanjur janji ma ortu mau "mengabdi" selama liburan alias ngebabu (hikz...hikz...). Jadi kalo pun mau maen aku bisa nya siang. Dan sialnya, mereka kalo main ke luar kota! ya mana bisa aku ikut! bete!
ngga tau kenapa liburan kali ini bikin bete mampus! selain liburannya paling balik ke rumah di sokaraja, juga ngga bisa kumpul sama temen lagi. kampus udah serasa rumah kedua lah....ak kangeeeeeennnn pengen kuliah lagiiiii....tapi kalo udah kuliah, pengen libur lagi! ehehehe...bingung lah, maunya gimana...


Tadi sempet maen ke kampus juga bareng ma Kiki cuma mau liat nilai doang. Banyak yang keluar dan nilainya yah, lumayanlah kalo ngga mau di bilang ngepas banget.

struktur diskret : B
Pemrograman WEB: B
Kecerdasan buatan: B
STUDI ISLAM II : C+
sistem digital: C+
Rekayasa software: B

gila! STUDI ISLAM DAPET C+!! aku muslim gitu! mungkin yang udah baca postingan sebelum ini tau lah kenapa aku mangkel banget sama nilaiku ini! kalo sistem digital sie, emang aku ngga bisa. buta lah kalo masalah itu, jadi aku ngga protes macem-macem. tapi bayangkan aja dari sekian banyak nilai itu ngga satupun yang A! yang walopun belum semua nilainya keluar sie, semoga aja ada A dan ngga ada lagi C yang lain. cukup! udah cukup 2 aja!
aku bener-bener lagi ngejar IP 3, ngga mau kalo IP ku ngendon di angka 2,9 terus. waktu semester 1 aja bisa dapet 3 lebih! semangat lah ngedapetin apa yang diharapkan! doakan kawan!

Tidak ada komentar: