Minggu, 07 Juni 2009

jadi cewek???? emang aku cewek kok!

Ada beberapa hal yang belakangan ini mulai aku perhatikan. Tentang diriku sendiri sie sebenernya…hehehe… gara-gara diprotes sama ibuku n temen-temen cewekku juga…MySpace

1. Aku ngga suka shopping. Padahal menurut ibu n temenku, ini yang paling basic dari cewek. Suka belanja ngga jelas. Tapi aku benci banget. Kalo ngga kepepet banget ngga bakal deh aku ke supermarket! Malah, kalo abis belanja bulanan sama keluarga, balik dari supermarket, aku jadi pusing mendadak! Ibuku, yang awalnya pusing, malah jadi sembuh! Aneh kan??? MySpace
2. Ngga suka make up. Menurutku make up itu termasuk pemalsuan! Ada bopeng diwajah, di dempul biar ngga keliatan. Muka pucet dia blush on, biar keliatan merona… jeuh, kenapa ngga menampilkan diri kita yang sebenernya sie???? MySpace * diprotes nie, ma temenku. Katanya buat mempercantik diri! Bener juga sie, hehehe….* bahkan buat pake moisturaiser aja males, jarang banget! Sampe temenku geleng-geleng kepala, hehehe… jangan tanya, aku suka pake bedak atau ngga yah, udah jelas banget jawabannya. NGGA! MySpace
3. Ngga suka pake rok. Aku punya rok, palingan rok sekolah sama rok buat MOS, itu doang…. Menurutku, ribet banget pake rok… ngga bisa lari-larian, hehehe….MySpace
4. Ngga suka warna pink, renda-renda, yah, apapun deh yang kesannya cewek banget.
5. Lebih seneng nongkrong di bengkel di banding di salon. Sekali doang, aku hair spa. Lamanyaaaaaaa…ampe aku ngantuk banget! Kapok deh! Eh, malah diajak temen buat facial, ogah! Ngga mauuuu….MySpaceMySpace

Nah, karena hal-hal kayak gitu, ibuku ma temenku bilang kalo aku cewek yang menyimpang dari system, hehehe… MySpacebut besides of those, I’m still straight normally girl. Masih suka cowok, masih suka ribut kalo ada jerawat nongol, masih suka rambut panjang, masih suka ngegosip, masih suka dengerin curhat orang… dan hal-hal yang biasa cewek lakuin…MySpaceMySpace
Yah, mungkin gara-gara hal di atas, ibuku ampe stress juga, gimana caranya menuntunku “kejalan yang benar” hehehe… MySpace tenang aja, mungkin aku bakal kayak cewek kebanyakan, yang suka ngedempul muka mereka, nongkrong di salon, shopping ngga jelas… tapi bukan sekarang. Nanti, kalo aku udah sadar, those are important for meMySpaceMySpace

1 komentar:

Pocky Tocky mengatakan...

heheh...sama!
saya juga gak suka make up, gak suka pake rok, gak suka yang pink2...